12 Jun 2013

SEBUAH SINOPSIS


Mencintai dia adalah hal paling mudah yang pernah aku lakukan seumur hidup..
Bersama dia membuat waktu seolah berhenti seketika..
Hanya ada aku, dia - dan cinta..
Dia adalah kekasih, dia juga sahabat bagiku..
Tak ada penjelasan pasti tentang bagaimana dia bisa menyelinap masuk, tinggal di sana - di tempat paling spesial di dalam hatiku..

Jadi, kurasa kau mengerti kenapa berpisah darinya adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan..
Merindukannya membuat waktu berjalan lambat sekali..
Banyak yang ingin aku katakan - SMS tak mungkin cukup membendungnya..
Dan waktu lebih kejam daripada dugaanku semula..
Jarak dan keinginan bertemu disihirnya jadi rindu..
Rindu disihirnya menjadi ragu..

Aku bukanlah laki-laki kuat..
Di suatu masa, di antara hari-hari tanpa dirinya, aku melakukan sesuatu yang kelak akan kusesali seumur hidupku..
Hatiku mendua.....



A Novel by Gama Harjono & Adhitya Pattisahusiwa, "Lupakan Palermo"

Tidak ada niat apa-apa, guys..
Hanya pengen berbagi referensi novel.. Novel yang bilang kalo memang long-distance relationship itu tidak mudah..
Ada banyak cobaan di sana.. Maka normallah jika kadangkala kita melupakan banyak hal.. Toh, kita manusia biasa ! :)

Oh ya, Setia itu ternyata sulit.. Congrats buat kalian yang mampu melakukannya.. Kalian hebat !

Dan sejak perempuan dan laki-laki dianggap setara, tidak ada alasan untuk tidak menempatkan perempuan pada kasus serupa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar