10 Jun 2013

Ketika hujan ...

Tidak tau bagaimana ceritanya dan seperti apa mulanya aku tertarik pada ciptaan Tuhan yang satu ini.. Ciptaan yang begitu pandai menciptakan moment-moment tak terlupakan dalam hidupku..

HUJAN !

Yakin dan percaya.. kalo di adakan penelitian, pengangum hujan di dunia ini pasti tidak sedikit. Buktinya? Ada banyak sekali lagu yang mengangkat tema hujan, misalnya 'hujan'nya Utopia, 'desember'nya Efek Rumah Kaca, 'rain'nya The Beatles, 'november rain'nya GnR, trus 'umbrella'nya Rihanna, 'singing in the rain'nya L'Arc~en~Ciel, atw lagu yang liriknya... tik tik tik bunyi hujan di atas genteng.. syalalalalalalala..... (lanjutkan mi sendiri.. pasti smua org hapal mi lagunya :D)

Blum lagi film, sinetron, drama korea, ftv, atw video klip yang settingnya pas hujan.. Atw para galau-ers yang (saya yakin) akan sangat antusias tongkrongin hujan.. Sekadar menatap langit mendung atw menerawang sambil hitung tetesan hujan dari atap (asal gak sambil netesin air mata juga :p).. Eitssss,, bukan curhat loh ya ^.^

Hmmmm.. Kembali ke laptop !

Tenang dan damai.. Yapp, itu mungkin alasan besar kenapa aku begitu mengagumi hujan.. There is a big peace inside the rain ! I can feel it..

Terlalu banyak hal yang bisa aku nikmati ketika hujan... Bunyi setiap tetesnya.. bau tanah basahnya yang tercium.. atau moment-moment tertahan hujan yang kadang-kadang susah buat dilupakan #eh?

Believe it or not, pengantar tidur paling hebat itu ya hujan.. Playlist lagu-lagu melow kalah sama hujan buat jadi pengantar tidur.. Hujan dan selimut itu ibarat pasangan paling klop kalo disandingkan, ya.. sama halnya dengan hujan dan secangkir coklat panas atau hujan dengan semangkuk bakso..

Kalaupun ada becek atau banjir yang ia tinggalkan setelah turun, itu bukan sepenuhnya salah hujan.. Toh, masih banyak dari kita yang belum cukup bijak memperlakukan semesta..

Ok well, pokoknya apapun itu, I love rain.. Yes, I do !! ^^v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar