24 Sep 2011

Aku dan Sony A230-ku

Akhirnya.. Kamera DSLR yang aku incar bertahun-bertahun berhasil aku dapatkan.. Hurrayy !! :D  Setelah browsing kiri kanan, hunting muka belakang, dan bertanya atas bawah, akhirnya pilihanku jatuh pada DSLR Sony A230.. Selain murah (dibawah 4jutaan), kamera ini juga sudah mampu menghasilkan gambar-gambar luar biasa versi Cenk Musadat.. Hahahaha. Iya sihh, pixelnya memang hanya 10,2 MP, tapi aku sudah cukup puas dengan itu.. Toh, aku juga gag niat jadikan fotografer sebagai profesi, hanya untuk mengeksplor bakat fotografi yang mungkin ada :D

Yeah.. Setelah kurang lebih dua bulan bersama Sony A230ku ini, sudah ada beberapa gambar yangberhasil aku hasilkan dari telunjuk kananku... Check these out, Guys !! Leave comment yahhh...



 Ahaaa.. ini bunga meja di ruang tamu rumahkuu.. isengiseng gag ada kerjaan, jadilah gambar ini.. gimana?? keren yaaa.. heheheee.

 Nah, kalo yang ini diambil waktu lagi d'kapal dalam perjalanan Makassar-Baubau.. Sunsetnya lumayanlahh.. :)

 Yang ini nih d'pantai kamali Baubau.. Waktu itu lagi maen sepeda sambil huntinghunting..

 Bunga lavender ini di halaman rumah tante d'Kendari.. Kontrasnya hidup banget.. Mantapppp :D

 Gambar ini d'ambil d'Kebi a.k.a. Kendari Beach

Momentnya pas banget.. Waktu itu soresore d'Kebi lagi ikud event Pemecahan Rekor Muri Hunting Foto Terbanyak..

Gambargambar di atas bebas edit.. Paling cuma crop aja.. Bukan karena gag mw edit, tapi emang gag jago ngedit :(
Memang sih, aku lebih tertarik motret alam. Blum dapat model yang tepat kalo mw motret model.. hehheee :)

Anyway, tunggu yang lain yaa, Guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar